You are here: Bisnis CitraRaya City Mendalo Gelar Lomba Menulis dan Baca Puisi

CitraRaya City Mendalo Gelar Lomba Menulis dan Baca Puisi

PDFCetakEmail

F:Ade SukmaJAMBI - CitraRaya City menggelar lomba menulis dan baca puisi. Lomba ini digelar  di lantai dasar WTC Batanghari, Sabtu (13/1).  "Even kali ini kita banyak memberikan kejutan untuk peserta dan pengunjung," kata Andre Utama, Manager Marketing kepada Metrojambi.com.

Lomba menulis dan baca puisi yang dikhususkan untuk tingkat SD tersebut baru akan berlangsung pukul 13.00 wib. Sampai dengan saat ini sudah ada 40 peserta yang berpartisipasi. Mulai dari umur 6 sampai 9 tahun seluruhnya bebas memilih lomba. "Bebas bisa memilih lomba menulis atau baca puisi," sebut Andre.

Ketika disinggung akan ada banyak kejutan apa saja, Andre semangat membeberkan kejutan tersebut. "Bagi peserta yang menang mengikuti lomba menulis ataupun baca puisi berhak mendapatkan hadiah piala dan sertifikat," ujarnya.

"Selain mendapatkan sertifikat dan piala, akan kita berikan juga uang pembinaan. Tapi khusus untuk yang juara satu saja," timpalnya.

Belum cukup sampai di situ, ternyata ada paket menarik lainnya yang bisa dibawa pulang oleh peserta. Paket yang dimaksud tersebut adalah berupa gudy bag atau tas cantik persembahan CitraRaya City. Terakhir kata Andre masih ada kejutan lainnya yakni  es krim gratis. Baik peserta maupun pengunjung dapat menikmati es krim sepuasnya di CitraRaya City.

"Silakan bagi siapa saja yang ingin berpartisipasi segera datangi event kita di WTC Batanghari. Pastinya anda akan mendapatkan banyak kejutan dari kita," ajak Andre.

Reporter : Ade Sukma


comments