You are here: Bisnis Sepatu dan Sandal Buccheri Turun Harga Hingga 70 Persen

Sepatu dan Sandal Buccheri Turun Harga Hingga 70 Persen

PDFCetakEmail

Diskon di toko tas dan) sepatu Buccheri.(F:Ade)JAMBI - Toko Buccheri di lantai dasar Jamtos menggelar diskon hingga 70 persen untuk produk sandal, sepatu, dan tas berkualitas yang ditawarkan. Promo ini akan berakhir hingga akhir Februari 2013.

Ita, pelayan toko Buccheri mengatakan, sepatu bermerk, tas berkualitas tinggi, sandal, dan ikat pinggang yang ditawarkan terbuat dari kulit asli. Ita mengatakan tersedia diskon antara 30-70 persen pada bulan Februari ini dalam rangka menghabiskan stok yang ada sebelum masuk barang baru.

"Program diskon ini sudah menjadi program rutin Bucheri, sedangkan diskon 30-70 persen dalam rangka menghabiskan stok," ujarnya kepada Metrojambi.com, Sabtu (9/2).

"Harga yang ditawarkan bervariasi, mulai dari Rp 150 ribu hingga Rp 1 jutaan. Meski ada yang di atas Rp1 juta, kami tetap memberikan diskon dengan kualitas barang yang tetap terjaga," ucapnya.

Ita menambahkan, pihaknya memasarkan produk berbagai merk, seperti Vicari, Buccheri, dan Gadino. Tersedia berbagai tas kantor, tas kuliah, shopping dan tas untuk model. Sepatu juga bervariasi, baik sepatu kantor, kuliah dan lainnya. "Sepatu juga beragam, ada yang berbahan dasar kulit dan ada yang campuran, barang dari Jakarta, karena produk Indonesia tidak kalah dengan produk luar," tuturnya.

"Kami menyediakan berbagai model, mulai dari sepatu anak-anak, remaja dan dewasa, semua kalangan ada," tutupnya.

Reporter : Ade Sukma

 

comments