You are here: Bisnis Netra Kreasi Sehari Cetak Seribu Undangan

Netra Kreasi Sehari Cetak Seribu Undangan

PDFCetakEmail

JAMBI - Usaha percetakan dan sablon Netra Kreasi yang beralamat di Jalan Gajah Mada, dalam sehari bisa mencetak sebanyak seribu undangan. Baik untuk model yang biasa, semi head cover maupun yang head cover.


Netra, pemilik usaha percetakan Netra Kreasi menuturkan, saat ini pihaknya banyak melayani permintaan jenis undangan pernikahan. Adapun yang paling banyak diminta adalah jenis undangan yang biasa atau sederhana. Selain murah kata Netra, undangan model sederhana tersebut tidak banyak memerlukan banyak kombinasi. "Ya cetakan undangan model ini yang termurah," sebutnya, kepada Metrojambi.com, Senin (10/3).

Dikatakan dia, untuk harga tiap undangan biasanya tergantung dari modelnya. Sebagai informasi saja harga tiap undangan yang ia tawarkan di sini, berkisar antara Rp 1.000 hingga Rp 15 ribu. Paling cepat pengerjaannya memakan waktu selama tiga hari. Ini juga kata dia, tergantung model pesanan yang diminta. "Kalau paling lama seminggu, biasanya itu undangan jenis head cover (tebal, red)," tuturnya meyakini.

Dipastikan omset perbulan yang dia terima hampir mencapai puluhan juta. Tergantung momen juga, biasanya bulan-bulan sekarang banyak yang melakukan hajatan, baik pernikahan, khitanan maupun aqiqah.

Reporter : Ade Sukma

 

comments