You are here: Bisnis Time Connection Tawarkan Jam Tangan Bermerek

Time Connection Tawarkan Jam Tangan Bermerek

PDFCetakEmail

JAMBI - Time Connection yang berada di lantai dasar Jamtos menawarkan jam tangan bermerek. "Semua tipe jam untuk pria dan wanita tersedia disini, dari merek-merek terkenal yang ada saat ini," ujar Asrul, SPB Time Conection, kepada Metrojambi, Jumat (12/4)

Asrul menuturkan, Time Connection menawarkan jam bermerek seperti, Alexander Christie, Expedition, Casio, Bonia, Police, Guess, Fossil, DKNY, Jacque Martin, serta Royal army.

"Merek-merek tersebut merupakan merek jam yang saat ini banyak di cari oleh pengunjung," ungkapnya.

Harga dari jam-jam tersebut pun bervariasi, mulai dari harga termurah sampai yang termahal tersedia disini. "Untuk yang paling murah merupakan merek QnQ dibandrol dengan harga Rp 105 ribu, dan mendapat potongan diskon 20 persen lagi. Dan yang paling mahal tersedia dengan merek Guess dan Casio, yang dibandrol sampai Rp 6 jutaan," katanya.

Tambah Asrul, merek jam yang sering diincar pengunjung merupakan jam dengan merek Alexander Christie dengan tipe pria dan wanita.

"Jam tangan di sini (Time Connection, red) menjadi 3 tipe, Yaitu Fasion, standar dan sporty, namun pembeli yang rata-rata wanita lebih banyak mencari yang tipe fasion dengan bahan yang terbuat dari keramik untuk kacanya serta karet yang sangat lentur," ucapnya

Untuk 3 tipe yang diberikan, juga disesuaikan dengan merek dari setiap jam, seperti fasion biasa dicari dengan merek, Alexander Christie dan Guess. Untuk tipe standar bisa dibilang merata utuk semua merek namun untuk sporty biasa dicari dengan merek, Casio dan Expedition.

"Untuk tipe sporty dilengkapi Triple sensor untuk mengecek ketinggian, suhu dan kompas. Dan itu untuk merek Casio yang tersedia," katanya.

Reporter : Ade Sukma

comments