You are here: Bisnis Roti Boy Hadir di Jamtos, Rp 8 Ribu per Peacs

Roti Boy Hadir di Jamtos, Rp 8 Ribu per Peacs

PDFCetakEmail

JAMBI - Anda penyuka roti Boy, kini tidak perlu repot mencari ke Jakarta. Roti Boy kini sudah hadir di Jamtos. Dengan harga Rp 8 ribu per peacs, roti dengan cita rasa dan aroma yang khas pasti bakal di jadi buruan.

Leo Bernandus, pemilik usaha Roti Boy mengungkapkan, aroma khas kopi Roti Boy sudah dikenal sejak puluhan tahun yang lalu. Maklum saja produk yang berasal dari negeri Jiran Malaysia tersebut indentitasnya memang terletak pada aroma kas kopinya. "Biasanya roti ini dijadikan oleh-oleh bagi sebagian warga," tuturnya kepada Metrojambi.com, Minggu (12/5).

Sementara itu, Leo merasa tertarik untuk membuka outlet Roti Boy di Jambi. Karena tidak hanya di Jambi, di kota besar lainnya kehadiran Roti Boy sudah menyebar. Apalagi Jambi merupakan kota yang berpotensi untuk membuka bisnis seperti ini (Roti Boy, red)," timpalnya.

Untuk penjualan, dalam seharinya Leo mentargetkan sebanyak seribu peacs. Karena proses pemangangan dan penyajiannya yang begitu cepat, diharapkan penjualan Roti Boy tersebut kian diminati oleh warga Jambi. "Kita sajikan dalam keadaan masih hangat. Satu lagi roti kita tidak menggunakan pengawetnya," tutupnya.

Reporter : Ade Sukma

comments