You are here: Bisnis Gebyar Undian Berhadiah Miliaran Dari PT Pos Indonesia

Gebyar Undian Berhadiah Miliaran Dari PT Pos Indonesia

PDFCetakEmail

JAMBI - PT Pos Indonesia menggelar Program Gebyar Undian 1 Milyar  dan Luber Hadiah Rp 2 Milyar. Program ini  sudah dilaunching secara nasional.  Program ini sudah dimulai sejak 1 April 2013 hingga  31 Maret 2014, yang akan memperebutkan total hadiah 1 Milyar rupiah. Hal ini disampaikan Asril Khaidir Kepala Kantor Pos Jambi, kepada Metrojambi.com, Sabtu (22/6).

"Gebyar Undian 1 Milyar dibagi menjadi 5 kategori hadiah, Rp 100 juta untuk 1 pemenang, 50 juta untuk 6 pemenang, 5 juta untuk 60 pemenang dan 1,5 juta untuk 200 pemenang, Ayo kirim terus dan tingkatkan pengiriman surat, dokumen, dan paket anda melalui Pos kilat khusus, pos ekspress, express mail servis (EMS), dan raih ratusan juta rupiah dari Pos Indonesia," ujarnya.

Menurutnya program Gebyar Undian Hadiah 1 Milyar merupakan kedua kalinya dilakukan Pos Indonesia di tahun 2013, sebelumnya dilakukan pula launching Program Luber Hadiah 2 Milyar 2013 untuk mengapresiasi para pelanggan Weselpos Instan dan Pospay. Kini, program Gebyar Undian 1 Milyar bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para pelanggan layanan Pos Kilat Khusus, Pos Express, dan Express Mail Service (EMS).

“Para pelanggan Pos Kilat Khusus, Pos Express, dan Express Mail Service (EMS). diharapkan menyimpan setiap resi transaksi dari kedua layanan tersebut, karena pada pengundian nanti pemenang akan diminta menunjukan resi pengiriman untuk dicocokkan, jadi jangan sampai hilang resinya,” ujar Asril meyakini.

Sementara itu program Luber hadiah Rp 2 milyar diperuntukkan bagi anda yang membayar angsuran motor, mobil, PLN, PDAM, telepon, TV Berlangganan, kartu kredit, asuransi, Pajak dan juga transaksi kirim wesel pos instan di kantor pos. rebut hadiah grand prize 125 juta untuk 1 orang pemenang, grand prize senilai Rp.75 juta untuk 1 orang pemenang, uang tunai senilai Rp 5 juta untuk 200 orang pemenang, dan masing-masing uang Rp.2 juta untuk 400 orang pemenang.

Tidak hanya itu saja, dapatkan pula hadiah langsung untuk puluhan ribu pemenang Lucky Dip dan voucher belanja dan merchandise senilai Rp.50.000, t-shirt cantik, mug, topi di Kantor Pos. ini berlaku untuk layanan Pospay, layanan weselpos instan yang berlaku mulai 1 Februari hingga 30 November 2013. Dan pajak ditanggung sepenuhnya oleh PT Pos Indonesia. untuk informasi, syarat dan ketentuan lengkap kunjungi Kantor Pos terdekat di Kota Anda," pungkasnya.

Reporter : Ade Sukma

comments