You are here: Bisnis Duta Hotel, Ekonomis Bernuansa Hotel Bintang

Duta Hotel, Ekonomis Bernuansa Hotel Bintang

PDFCetakEmail

Foto:SandiDUTA Hotel yang dibuka 14 Juli lalu, kini sudah dalam tahap soft-opening. Hotel ekonomis ini menjanjikan pengalaman menginap yang penuh warna dengan disain kamar yang kontemporer, modern tetapi tetap dengan nuansa hotel berbintang. Di hotel ini tamu akan menikmati kamar dengan paket all-inclusive. Lokasi strategis di tengah pasar membuat hotel ini layak dikunjungi buat para pebisnis.

Duta Hotel menawarkan 57 kamar dan suite yang masing-masing dengan desain interior modern. Resor ini menyediakan pilihan kuliner yang bervariasi termasuk Pool Splash Bar, A Relaxing lounge dan Beach Club. Terletak 15 Km dari bandar udara Sulthan Thaha dan diapit 3 pusat perbelanjaan terbesar di Kota Jambi. Duta Hotel adalah pilihan yang tepat untuk liburan Anda.

Hotel ini memiliki 5 tipe  ruangan, di antaranya sweet room, super deluxe, superior, standar dan mini standar 175. Untuk masa promo ini setiap tipe kamar mendapatkan potongan harga. Untuk sweet room hanya Rp 528 ribu dimana harga normalnya adalah 850 ribu, super deluxe Rp 428 ribu dari harga normal Rp 650 ribu, superior Rp 328 ribu dari harga normal Rp 450 ribu, standart Rp 238 ribu dari harga normal Rp 350 ribu dan mini standart Rp 175 ribu. "Promo ini hanya sampai dengan 31 September 2012 saja, selebihnya harga normal. Namun bisa kita perpanjang tergantung keadaan nanti saat grand opening, "kata Operasional Manajer, Rien.

Untuk sweet room dan super deluxe, hotel ini juga memiliki kotak pengaman berharga dan juga mini bar dilengkapi dengan kulkas mini di dalamnya. Sedangkan untuk televisi LCD 32 inc disediakan untuk semua kamar. Hotel ini sendiri terdiri dari 7 lantai dimana untuk lantai satu adalah lobi dan restoran, lantai dua meeting room 500 orang, lantai tiga di rencanakan untuk tempat spa, sauna dan refleksi sedangkan lantau 4,5,6 dikhususkan untuk kamar tamu.

Untuk lantau 7 sendiri adalah ballroom disana terdapat karaoke dan cafe, namun tempat ini sendiri bisa dijadkan tempat untuk weeding party. Hotel ini juga meyediakan paket pernikahan yang besarannya bisa disesuaikan dengan kemampuan konsumen. Dari segi keamanan hotel ini memiliki 5 orang Satpam, di setiap lantai juga di ada CCTV. Selain itu disetiap lantai memiliki 2 pintu darurat beserta alat pemadam api.

Untuk kenyamanan hotel ini juga menyediakan 24 jam room service. Selain itu hotel ini juga menyediakan hot spot disetiap lantainya. Sedangkan untuk bisa memasuki lift, tamu juga disediakan kartu sehingga yang tidak menginap tidak bisa masuk kedalam lift. "Dengan adanya kartu, tamu menjadi nyaman karena tidak ada gangguan dari luar yang biasa ditemui ketika malam tiba seperti di hotel lain," kata lulusan SMIP Paramitha Bandung ini.

Reporter: Sandi dan Hasan Poni

comments