You are here: Bisnis PT Pos Indonesia Serahkan Hadiah Gebyar Undian

PT Pos Indonesia Serahkan Hadiah Gebyar Undian

PDFCetakEmail

JAMBI - Periode bulan Desember 2011 hingga Agustus 2012 ini, PT Pos Indonesia (Persero) mengadakan promo Gebyar Undian dengan Total Hadiah Rp 1 miliar rupiah dengan skala nasional. “Pengundiannya sudah kita lakukan kemarin tanggal 26 Agustus 2012 oleh Kantor Pusat PT Pos Indonesia (Persero),”  terang Kepala Kantor Pos Indonesia Cabang Jambi, Asril Khaidir, kepada Metrojambi.com, Rabu (19/9).

Hadiah yang diterima oleh pemenang. sebut Asril, adalah uang tunai. Dengan komposisi 5 hadiah utama masing-masing Rp 100 juta, 60 hadiah kedua masing Rp 5 juta, dan 200 hadiah ketiga masing-masing senilai Rp 1 juta. “Salah satu pemenang hadiah uang tunai untuk wilayah Jambi kita didapat oleh Kantor Pajak Kuala Tungkal senilai Rp 1 juta,” ujarnya.

Penyerahan hadiah kata dia sudah dilakukan pada hari Senin tanggal 17 September 2012 di Kantor Pos Kuala Tungkal. Hadiah tersebut diserahkan oleh perwakilan Kantor Pos Jambi, Unang Solihudin, dan disaksikan pula oleh Kepala Kantor Pos Cabang Kuala Tungkal, Iswanto, kepada Pjs Kepala KPP Kuala Tungkal, Udiono Hari Yulianto.

Semakin banyak pengiriman dokumen atau barang melalui Kantor Pos maka semakin tinggi pula kesempatan untuk mendapatkan undian 1 miliar tersebut,” timpalnya.
Udiono penerima undian tersebut hadiah mengatakan bahwa pihaknya merasa terbantu dengan melakukan pengiriman dokumen maupun paket melalui Kantor Pos, apalagi sampai mendapatkan hadiah undian tersebut. “Perasaan saya senang dapat menerima undian pada PT Pos Indonesia ini,” ungkasnya.

Reporter : Ade Sukma

comments