You are here: Daerah Sarolangun Target Raih Juara III

Sarolangun Target Raih Juara III

PDFCetakEmail

Pada MTQ Provinsi Selanjutnya
IlustrasiSAROLANGUN-
Melalui Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Sarolangun ke-13 yang dibuka oleh Bupati Sarolangun, Cek Endra baru-baru ini, dia berharap dapat menghasilkan putra-putri asli Sarolangun yang benar-benar berprestasi pada cabang MTQ yang diperlombakan di Kecamatan Mandiangin.

Dengan demikian, pada MTQ tingkat Provinsi nantinya Sarolangun akan mendapat prestasi dan mampu bersaing dengan kabupaten lain. "Saya berharap pada MTQ tingkat Provinsi Jambi nantinya Sarolangun dapat meraih prestasi minimal peringkat III," kata bupati.

Dia meminta, pencapaian yang diperoleh pada MTQ tingkat Provinsi di Kabupaten Merangin beberapa waktu lalu dapat naik. "MTQ Provinsi di Kabupaten Merangin lalu kita hanya mampu pada peringkat ke lima," ujarnya.

Diakuinya, di luar Kabupaten Sarolangun masih banyak anak-anak Sarolangun yang memiliki segudang prestasi. Namun mereka dikontrak oleh kabupaten lain. Untuk itu, dia sama mengimbau dan mengajak agar mereka mau kembali ke Sarolangun. "Ternyata banyak anak-anak Sarolangun yang berprestasi tetapi mereka membawa nama kabupaten lain. Ini menjadi tugas kita bersama. Mari kita ajak mereka kembali ke Sarolangun agar nantinya Sarolangun dapat meraih prestasi gemilang pada MTQ Provinsi nantinya," ujarnya.

Reporter: Luncai Hendri


 

comments