You are here: Daerah Peringatan HUT Kabupaten Sarolangun Ke-13

Peringatan HUT Kabupaten Sarolangun Ke-13

PDFCetakEmail

Acara penyambutan tamu undangan.(F:Luncai)KEMARIN (24/10), sekitar pukul 10.00 WIB di Ruang Paripurna DPRD Kabupaten Sarolangun, hari jadi Kabupaten Sarolangun yang ke-13 diperingati pada Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Sarolangun. Acara yang berlangsung sukses dihadiri juga mantan Bupati Sarolangun H Muhammad Madel, Asisten Pemprov Khailani dan berbagai tamu undangan baik itu dari provinsi, kabupaten tetangga anggota DPRD Provinsi, dan sejumlah undangan lainnya.

Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra yang didampingi Hj Rosita Endra, bersama Wakil Bupati Drs H Pahrul Rozi MSi dan Musnawati Pahrul serta Sekda Sarolangun Drs H Thabroni Rozali MSi, bersama Maisaroh Thabroni juga tampak hadir unsur Muspida, seperti Kajari Sarolangun, Kapolres, dan Ketua PN.

Sidang paripurna itu dipimpin oleh Wakil Ketua II Hj Hariatia Ambiar, setelah mendapat mandat dari Ketua DPRD Sarolangun Susi Aprianti dan diikuti oleh anggota DPRD Kabupaten Sarolangun.

Bupati Cek Endra pada kata sambutanya menyampaikan gambaran umum mengenai kemajuan pembangunan di segela bidang di Kabupaten Sarolangun yang telah dicapai yang dari tahun ke tahun mengalami penigkatan yang cukup signifikan.

Sementara itu Gubernur Jambi Drs H Hasan Basri Agus yang diwakili oleh Asisten Khailani pada kesempatan yang sama juga cukup memberi motivasi dan semangat untuk kemajuan dan keberhasilan pembangunan Kabupaten Sarolangun di bawah kepemimpinan Drs Cek Endra dan Drs Pahrul Rozi serta meminta maaf ketidak hadiran Gubernur lantaran berhalangan kedatangan Menteri ESDM Dahlan Iskan. (pm8)

comments