You are here: Daerah 2013, Tanjabtim Terima CPNSD

2013, Tanjabtim Terima CPNSD

PDFCetakEmail

MUARASABAK- Pemkab Tanjungjabung Timur akan melakukan seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) pada tahun 2013 mendatang. Diperkirakan seleksi ini akan diselenggarakan pada bulan Desember 2013.

Menurut Sekretaris Daerah (Sekda) Tanjabtim Darminto, saat ini BKD Tanjabtim telah mengusulkan formasi jalur umum sebanyak 491 orang, dengan rincian formasi guru 275 orang, formasi kesehatan 49 orang dan formasi teknis 167 orang. “Mudah-mudahan usulan formasi yang kita ajukan ini semuanya akan disetujui oleh BKN,” ujar Darminto.

Selain untuk jalur umum, BKD Tanjabtim juga telah mengusulkan pengangkatan honorer kategori satu dan kategori dua sebanyak 429 orang. Keputusan pengangkatan untuk honorer kategori satu dan dua ini akan diumumkan pada bulan Mei 2013 mendatang.

Darminto berharap dengan dibukanya penerimaan CPNSD ini dapat memenuhi kebutuhan CPNS di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung. Untuk diketahui, saat ini Kabupaten Tanjabtim masih kekurangan PNS kurang lebih sekitar 2.000 orang. Faktor utamanya karena banyak para abdi Negara yang telah memasuki masa pensiun. (pm4)

comments