You are here: Daerah Agar Disiplin, Zumi Zola Minta Istri Kepala SKPD Bangunkan Suami

Agar Disiplin, Zumi Zola Minta Istri Kepala SKPD Bangunkan Suami

PDFCetakEmail

Pemotongan tumpeng.(F:Nanang)MUARA SABAK - Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) Zumi Zola meminta seluruh PNS tepat waktu. Hal tersebut sampaikan saat Zumi Zola membacakan sambutan pada peringatan Hari Ibu ke-84 dan HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ke-13 Tanjabtim.

"Seperti yang telah disampaikan, untuk meningkatkan disiplin tepat waktu 2013 kepada kepala SKPD diberikan waktu absen dari pukul 07.00 sampai 07.30 WIB," ujar Zumi Zola, Kamis (4/1).

Dikatakan Zumi Zola, jadwal ini telah diberlakukan sejak kamis (3/1) lalu. Namun hal ini menurut Zola harus disampaikan kembali dan secara tatap muka agar selalu diingat dan selalu menjadi catatan. "Kita sudah atur waktunya pukul 7.30 akan saya cek absensinya, kemudian pukul 7.45 WIB kita laksanakan apel pagi pagi," tegasnya.

Satu hal yang amat penting dikatakan Zola, penyampaian tepat waktu ini disampaikan ketika para istri kepala SKPD hadir dalam acara peringatan Hari Ibu ke-84 dan Hari DWP ke-13 Tanjabtim.

"Agar menjadi catatan tersendiri bagi, ibu-ibu di rumah untuk mengingatkan dan membangunkan sang suami. Dan itu terserah kepada ibu-ibu dengan cara apa membangunkan sang suami agar tepat waktu. Dan ini semata-mata hanya untuk meningkatkan disiplin," jelasnya sedikit bercanda. (pm4)

 

comments