You are here: Daerah Bupati Ancam Copot SKPD

Bupati Ancam Copot SKPD

PDFCetakEmail

Sukandar : Saya Butuh Orang yang Serius Membangun Tebo
Muaratebo
–Bupati Tebo H Sukandar Skom MSi kembali mengingatkan kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemkab Tebo agar benar-benar serius dalam menjalankan tugas yang telah dipercayakan. Sukandar mengatakan bahwa dirinya tidak segan-segan akan mencopot Kepala SKPD yang tidak serius dan tidak mampu bekerja.

Dirinya meminta  agar jabatan yang dipercayakan tersebut jangan dijadikan tempat persinggahan atau jabatan aji mumpung. “Saya benar-benar menginginkan pejabat yang serius untuk membangun Kabupaten Tebo, yang tidak serius dan tidak mampu akan saya copot, karena saya butuh orang serius dan mampu dalam membantu saya membangun Tebo,”tegas Bupati kepada Posmetro Jambi kemarin.

Bupati juga mengatakan, bahwa evalusi seperti yang dirinya janjikan akan terus dilakukan dalam setiap enam bulan. Jika nanti ada pejabat di lingkup Pemkab Tebo dinilai tidak menunjukkan kinerja seperti yang diharapkan, maka dirinya akan mempertimbangkan untuk mencarikan penggatinya.

“Hasil evalusi nantinya akan diketahui mana yang serius mana yang tidak. Jika memang tidak serius untuk membangun Tebo, maka akan kita ganti,”tegasnya.
Bupati juga menghimbau kepada seluruh SKPD agar menjalankan program pemerintah seperti yang telah direcanakan. “Saya minta kepada semua dinas instansi agar benar-benar melaksanakan setiap program yang telah direncanakan pada tahun 2013 ini. Saya juga meminta agar semua kegiatan selesai tepat pada waktunya dan kerjakan sesuai dengan ketentuan,”pungkasya. (pm12)

comments