You are here: Daerah DPRD Solok Selatan Kunker Ke Tanjabtim

DPRD Solok Selatan Kunker Ke Tanjabtim

PDFCetakEmail

penyerahan cindera mata dari Bupati Tanjung Jabung Timur Zumi Zola kepada wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok Selatan Suhaimi.(F:Nanang)SEJUMLAH anggota DPRD Kabupaten Solok Selatan Provinsi Sumatera Barat kemarin (26/3), melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Tanjabtim. Kunker sejumlah anggota DPRD dan SKPD Kabupaten Solok ini, disambut langsung Bupati Tanjabtim Zumi Zola Zulkifli, di aula Kantor Bupati Tanjabtim.

Dalam kata sambutannya ketua rombongan kunker Suhaimi, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Solok Selatan mengatakan, pihaknya berharap dapat belajar dari Kabupaten Tanjabtim yang lebih dulu dimekarkan. Khususnya dalam pembangunan sektor pertanian dan pembuatan ranperda, yang tentunya diharapkan dapat mendongkrak PAD Kabupaten Solok Selatan.

"Kami berharap pada kunker ini, ada semacam buah tangan yang kami bawa, untuk kami terapkan di daerah kami," ujar Suhaimi.

Sementara Bupati Tanjabtim Zumi Zola, menyambut baik kedatangan rombongan anggota DPRD Kabupaten Solok Selatan tersebut. Karena dengan adanya kunker ini, Pemkab Tanjabtim pun dapat saling bertukar pikiran guna membangun daerah masing-masing. "Meski Tanjabtim telah terlepas dari sebutan daerah tertinggal, namun kami harus terus berbenah diri dan belajar dari daerah lain," kata Zola.(pm4)

 

comments