You are here: Daerah Hari Ini, Jaringan Telkomsel di Sarolangun Rusak

Hari Ini, Jaringan Telkomsel di Sarolangun Rusak

PDFCetakEmail

IlustrasiSAROLANGUN - Jaringan telepon seluler menggunakan provider Telkomsel di Kabupaten Sarolangun, sejak beberapa bulan terkahir tidak normal. Bahkan hari ini (20/04) untuk menelpon dan mengirim pesan singkat (SMS) selalu gagal. Kondisi ini membuat warga Sarolangun sangat kecewa. Sebab selaku perusahaan besar, Telkomsel tidak bisa memberikan pelayanan terbaik kepada pelannggan.

"Kita pakai kartu Telkomsel sudah lama, tapi beberapa bulan terakhir jaringan sering gangguan. Bahkan hari ini, komunikasi via telpon dan SMS tidak bisa dilakukan, " ujar Agung, salah satu pengguna Telkomsel di Sarolangun. Menurutnya, jangankan untuk berkomunikasi atau SMS, untuk menghubungi layanan Telkomsel seperti mengecek pulsa dan sebagainya pun tidak bisa. "Saya berharap gangguan ini segera diperbaiki. Sebab ini sudah lama terjadi dan hari ini terbilang sangat parah," katanya dengan nada kesal.

Beberapa waktu lalu, Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Sarolangun Drs Hendri, juga mengakui pernah menyurati pihak Telkomsel Jambi terkait seringnya gangguan ini.

Namun sayangnya, hingga kini layanan Telkomsel masih belum diperbaiki. Dan jaringan Telkomsel di Sarolangun masih sering mengalami gangguan. (Reporter: Luncai Hendri)

comments