You are here: Daerah Guru SMK di Tanjabbar Diduga Diperkosa Terus Dibunuh

Guru SMK di Tanjabbar Diduga Diperkosa Terus Dibunuh

PDFCetakEmail

IlustrasiJAMBI - Seorang guru SMK di Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Senin (15/7) dini hari tadi diduga menjadi korban pemerkosaan. Tidak hanya diperkosa, korban diduga juga dibunuh.

Adanya peristiwa ini diketahui dari status facebook Ahmad Jafar, yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Tanjabbar. "Innalillahi wainna ilaihi raji'un, Biadab ditengah bulan suci ramadhan ibu muda (guru Smk kuala tungkal) menjadi korban pemerkosaan dan pembunuhan. Ya Allah....," tulis Ahmad Jafar,

Dikonfirmasi ulang via ponselnya, Ahmad Jafar mengatakan peristiwa ini terjadi di Jalan Siswa Kelurahan Patunas Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjabbar. "Kejadiannya mungkin sebelum sahur tadi, dekat kuburan," kata Ahmad Jafar.

Hanya saja, Jafar tidak mengetahui dengan pasti kronologis peristiwa tersebut. "Saya kebetulan lewat. Tadi sudah rame," ujarnya.

Menurut Jafar, saat ditemukan korban berada dalam kondisi mengenaskan. "Infornya pakaiannya terbuka, ususnya terburai. Tapi saya tidak berani melihatnya," pungkasnya.

Reporter : Ikbal Ferdiyal


 

comments