You are here: Daerah Resepsi Pernikahan Putra Bupati Abdul Fattah

Resepsi Pernikahan Putra Bupati Abdul Fattah

PDFCetakEmail

Foto bersama Bupati Tanjabtim beserta istri.(F:Junaidi)RIBUAN undangan menghadiri resepsi pernikahan dr  Dian Kusumawati dan dr  Muhammad Firdaus, putra kedua dari pasangan H Abdul Fattah SH selaku Bupati Batanghari dan Ibu Sofia Fattah, Sabtu (28/4), berjalan sukses dan meriah.  Turut hadir pada resepsi pernikahan tersebut, Gubernur Jambi H Hasan Basri Agus (HBA) beserta rombongan, para bupati dan walikota, para asisten Gubernur, pimpinan SKPD baik provinsi, kota maupun kabupaten, para anggota DPRD Batanghari.

Resepsi pernikahan ini dilakukan untuk mendekatkan hati kepada rakyat Batanghari maupun sekitarnya. Undangan yang disebar tuan rumah dalam hal ini Bupati Batanghari tidak pandang bulu. Selain para pejabat, masyarakat awampun ikut hadir pada resepsi pernikahan putra kedua Bupati.

Pada acara resepsi pernikahan yang dimulai dari pukul 08.00 WIB hingga selesai banyak kegiatan yang dilakukan, terutama Seloko Adat Jambi. Sebelum kedua mempelai duduk bersanding, mereka ditimbang terlebih dahulu mengikuti acara adat dan kegiatan adat lainnya.

Pada puncak acara tersebut dimeriahkan oleh artis Ibukota Ikke Nurjannah dan Pinkan Mambo. Kemeriahan semakin terasa saat Ikke Nurjannah membawa lagu terbaru karya anak Jambi yang berjudul Negeri Jambi. Para tamu undangan hanyut dalam syair lagu tersebut bahkan Bupati, Wabup pun ikut bergoyang. Pinkan Mambo menghibur tamu dengan lagu salah satu lagu terbarunya dengan judul Memaafkanmu. (Reporter:Junaidi)

comments