You are here: Daerah Warga Merangin Heboh, Foto Syur Muncul di Facebook

Warga Merangin Heboh, Foto Syur Muncul di Facebook

PDFCetakEmail

F:istBANGKO - Sejak beberapa hari terakhir warga Kabupaten Merangin dihebohkan dengan beredarnya foto syur seorang perempuan yang diduga pegawai RSUD Merangin di jejaring sosial facebook. Beredarnya foto syur tersebut juga menjadi pembicaraan hangat di Kabupaten Merangin.

Direktur RSUD Abunjani, Kabupaten Merangin, dr Berna Saragih, saat dikonfirmasi wartawan mengatakan bahwa perempuan yang foto-foto syurnya tersebut beredar sudah tidak bekerja lagi. Dikatakannya lagi, perempuan tersebut merupakan salah seorang tenaga kerja sukarela di RSUD Abunjani.

“Saya baru tahu dari karyawan–karyawan di rumah sakit bahwa telah beredar foto syur di jejaring sosial facebook. Apa tujuan dan maksudnya saya belum bisa memastikannya. Ini karena yang bersangkutan tidak pernah lagi masuk kerja di rumah sakit,” katanya.

Sementara itu Kapolres Merangin, AKBP Satria Yusada, melalui Kasat Reskrim, AKP Ike Yulianto Wicaksono, mengatakan bahwa pihaknya sudah mendapat laporan mengenai beredarnya foto syur tersebut. Terkait hal ini pihaknya bergerak cepat untuk mengumpulkan data yang ada.

Reporter : Tim


 

comments

Related news items:
Newer news items: