You are here: Daerah Fachrori Kagumi Bukittengah

Fachrori Kagumi Bukittengah

PDFCetakEmail

Bakal Perjuangkan Anggaran pada APBD Provinsi Jambi
Wagub Jambi H Fachori Umar ( dua dari kri ) saat meninjau perkantoran Pemkab Kerinci di Bukittengah. Wagub memuji lokasi perkantoran tersebut.(F:Averman)KERINCI
-Saat meninjau lokasi pembangunan perkantoran Pemerintah Kabupaten Kerinci  di Bukittengah, Kecamatan Siulak, Wakil Gubernur Jambi H Fachrori Umar mengaku kagum dengan letak dan lokasinya. Peninjauan  yang dilakukan Wakil Gubernur Jambi setelah membuka secara Popda di Kota  Sungaipenuh. Sebelumnya, Sekretaris Daerah Provinsi Jambi Syahrasaddin, beberapa waktu lalu juga mengaku kagum dengan lokasi pembangunan perkantoran bukit tengah.

Fachrori Umar didampingi Wakil Bupati Kerinci M Rahman, Sekda Kerinci Zulpahmi, Kepala Dinas PU Untung Yusril dan sejumlah SKPD lainnya, datang berkunjung ke Bukittengah untuk meninjau pelaksanaan pembangunan perkantoran. Sejumlah lokasi yang dikunjungi Wakil Gubernur beserta rombangan di antaranya pembangunan Jembatan Koto Rendah, dan pembangunan jalan menuju lokasi perkantoran Pemkab Kerinci.

Kunjungan dan kekaguman ini dibenarkan Kabag Humas dan Protokoler Setda Kerinci Azmal Pahdi kepada harian ini kemarin. “Wakil Gubernur Jambi saat meninjau lokasi perkantoran Bukittengah merasa kagum. Bahkan beliau akan membicarakan tentang percepatan pembagunan perkantoran ini dengan Gubernur Jambi,”sebutnya.

Menurut Kabag Humas, sebagai salah satu langkah percepatan pembangunan perkantoran Bukittengah, Wakil Gubernur  akan membicarakan dengan Gubernur Jambi, tentang penganggaran pada APBD Provinsi Jambi untuk membantu peningkatan dan percepatan pembangunan perkantoran Bukittengah.

Sementara itu, Wakil Bupati Kerinci HM Rahman mengaku senang atas kunjungan dari wakil Gubernur Jambi ke lokasi perkantoran Pemkab Kerinci. Hal ini akan memberi motivasi bagi Pemkab Kerinci dalam peningkatan dan percepatan pembangunan di Bukittengah. “Kunjungan ini merupakan suatu motivasi bagi peningkatan dan percepatan pembangunan perkantoran Pemkab Kerinci d Bukittengah,” sebut Azmal, menirukan Wakil Bupati Kerinci.

Sementara itu Wakil Gubernur Jambi, Fachrori Umar, mengaku senang atas pembangunan perkantoran Pemkab Kerinci, yang terus berlangsung. “Pembangunan perkantoran Pemkab Kerinci di Bukittengah berlangsung sangat baik. Saya senang dengan kinerja Pemkab Kerinci,” ujar Fachrori. Menurut Wagub, pembangunan perkantoran merupakan pekerjaan yang cukup sulit dan rumit, butuh konsentrasi dan kerja keras dalam memaksimalkan pembangunan perkantoran Pemkab Kerinci.
“Berkaitan dengan suntikan anggaran dari Pemprov, kita akan sampaikan dengan Pak Gubernur. Namu saya harapkan Pemkab Kerinci bisa membangun perkantoran dengan baik dan secepat mungkin,” tandasnya. (Reporter:Averman)

 

comments