Sekda Lantik Kades Ladang Panjang Terpilih

PDFCetakEmail

Sekda saat membacakan naskah pelantikan.(F:Luncai)SAROLANGUN - Sekda Kabupaten Sarolangun Drs H Thabroni Rozali MM, mewakili Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra, kemarin (4/4), melantik Kepala Desa (Kades) Ladang Panjang, Kecamatan Sarolangun terpilih, M Husin S Sos, untuk masa priode 2013-2019 akan datang.

Acara yang berlangsung di Desa Ladang Panjang ini berjalan meriah dan sukses. Kades terpilih sebelum pelantikan dimulai diarak warga setempat dari kediamannya hingga ke lokasi acara.

Tamu kehormatan yaitu Sekda Drs H Thabroni Rozali, juga diberi kalungan bunga dan disambut dengan tarian daerah serta pencak silat tradisonal Desa Ladang Panjang. Acara kemudian  dilanjutkan dengan pelantikan Kades terpilih dan pengukuhan sebagai Pemangku Adat.

Hadir pada acara tersebut, unsur Forkompinda, Asisten III Drs Musa Q, Kadis Dishubkominfo Deshendri SH, Kepala BPMPD Arief Ampera, Kabag Pemerintahan Hamdani Wahid, Camat Sarolangun Hemansyah serta tokoh masyarakat dan tokoh adat Desa Ladang Panjang.(pm8)

comments