You are here: Home Kesehatan Meninggikan Tubuh dengan Cepat dan Alami

Meninggikan Tubuh dengan Cepat dan Alami

PDFCetakEmail

Ilustrasi Foto : prevention.comBERJALANLAH bak seorang model. Langkah yang lebar dan badan yang tegap membantu Anda mendapatkan postur tubuh ideal. Manusia didesain memiliki tulang dan otot. Otot harus digerakkan bukan didiamkan. Dapat dilatih dengan cara sederhana, yaitu melangkah. Ternyata, berjalan kaki dapat memperbaiki postur tubuh, melangsingkan bahkan meninggikan tubuh.

Para ahli fisik menyarankan untuk berjalan sebanyak 500 langkah setiap hari untuk mendapatkan bentuk tubuh yang baik. "Banyak orang jalan asal-asalan, hanya sekedar menyeretkan kaki. Mulai sekarang coba biasakan berjalan dengan langkah yang lebih lebar dari biasanya," ungkap Juli Triharto, seorang hypnotherapist yang ditemui Ghiboo (14/6).

Dengan melangkah yang lebih lebar, maka otot-otot pinggul, perut dan kaki akan tertarik. Sehingga, Anda dapat merasakan otot-otot tertarik selama berjalan.

"Peregangan otot tubuh juga dapat merangsang produksi hormon serotonin, yang membuat Anda menjadi lebih tenang dan mengontrol mood. Berjalan dengan perasaan bahagia bisa pula menstimulasi otak jadi lebih aktif dan kreatif," tambah Juli.

Innes|Ghiboo.com

 

comments