You are here: Home Pendidikan Ada Mid Semester, Siswa SD IT Ahmad Dahlan Belum Liburkan Siswa

Ada Mid Semester, Siswa SD IT Ahmad Dahlan Belum Liburkan Siswa

PDFCetakEmail

Maryadi SAg, kep SD IT Ahmad Dahlan.(F:Kholis)JAMBI – Dinas Pendidikan Kota Jambi telah mengeluarkan surat edaran yang isinya menghentikan aktivitas belajar mengajar mulai dari PAUD, TK, hingga siswa kelas 1, 2, dan 3 Sekolah Dasar (SD), mulai hari ini Senin (1/10) diliburkan. Meskipun demikian, dari informasi yang diperoleh Metrojambi.com, masih ada sekolah yang belum meliburkan siswanya.

Salah satunya adalah SD IT Ahmad Dahlan. Saat dikonfirmasi, Kepala Sekolah SD IT Ahmad Dahlan, Maryadi, membenarkan jika pihaknya belum meliburkan siswa. Menurut Maryadi, hal ini disebabkan karena saat ini pihaknya tengah melaksanakan ujian mid semester.

“Pulangnya aja yang dipercepat. Kita sekarang sedang mid semester. Tapi saya kurang tahu persis pelaksanaannya, karena sedang berada di luar daerah,” kata Maryadi, saat dikonfirmasi Metrojambi.com via ponselnya.

Lebih lanjut Maryadi mengatakan, jika mid semester telah selesai dilaksanakan, maka pihaknya akan segera meliburkan siswa, sesuai dengan surat edaran Dinas Pendidikan Kota Jambi. “Edaran Diknas akan kita ikuti. Setelah mid siswa akan kita liburkan,” tandasnya.

Reporter : Ikbal Ferdiyal

comments