You are here: Home Properti Beli Tanah Kaplingan di PSP Bisa Dicicil

Beli Tanah Kaplingan di PSP Bisa Dicicil

PDFCetakEmail

Developer dan real estate Jambi PT Putra Sentosa Prakarsa.(F:Ade)JAMBI - Sekarang beli tanah kaplingan di PT Putra Sentosa Prakarsa (PSP) Jambi bisa dicicil. Tanah kaplingan yang berlokasi di perumahan Villa Kenali-Mayang masih tersisa 35 unit dengan luas tanah yang berbeda-beda. 

"Luas tanah kaplingan ukurannya 120 meter hingga 200 meter. Dan bisa dicicil melalui PSP langsung," terang, Kuncoro Pimpinan Proyek PT PSP, kepada Metrojambi.com, Rabu (27/3).

Menurut dia, tanah kaplingan yang berlokasi di Villa Kenali dapat dicicil selama 60 kali. Dan untuk bunganya mulai dari cicilan hingga selesai tidak mengalami perubahan. "Bunga cicilan tanah kaplingan di PSP sampai selesai itu flat atau tetap dengan bunga sebesar 5 persen," ujarnya meyakini.

Masa cicilan untuk tanah kaplingan maksimal seluruhnya selama lima tahun. Untuk pembangunannya, bisa dikerjakan sendiri ataupun oleh developer PSP. Sedangkan harga jual untuk tiap kapling plus bangunan biasanya berkisar antara Rp 140 juta hingga Rp 200 juta.

Selain cicilan tanah kaplingan, dalam waktu dekat pihaknya bakal memberikan program menarik yakni beli rumah di Perumahan Grand Kenali tanpa uang muka. Program tanpa uang muka tersebut bekerjasama dengan pihak bank sebagai pemberi kredit rumah. "Awal bulan mudah-mudahan sudah bisa direalisasikan," pungkasnya.

Reporter : Ade Sukma

comments