You are here: Hukum Dua Jabatan Baru di Lingkungan Kanwil Kemenkum HAM Jambi Diisi

Dua Jabatan Baru di Lingkungan Kanwil Kemenkum HAM Jambi Diisi

PDFCetakEmail

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan terhadap pejabat baru oleh Ka Kanwil Kemekum HAM Provinsi Jambi.(F:Ikbal)JAMBI - Selain pergantian pejabat, mutasi jabatan di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Jambi juga dilakukan untuk mengisi sejumlah jabatan baru. Dua jabatan baru yang diisi tersebut yakni Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas III Sarolangun, dan Kepala Lapas Narkotika Klas III Muara Sabak.

Untuk jabatan Kepala Lapas Klas III Sarolangun, akan ditempati oleh Sarwito, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Rumah Tahanan Negara Klas IIB Tanjung. Sedangkan jabatan Kepala Lapas Narkotika Klas III Muara Sabak, akan ditempati oleh Muhammad Najib, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Cabang Rumah Tahanan Negara Lahat di Tebing Tinggi. 

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat baru tersebut berlangsung pagi ini, Rabu (6/2), bertempat di aula Kanwil Kemenkum HAM Provinsi Jambi. Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut dipimpin langsung Ka Kamwil Kemenkum HAM Provinsi Jambi, Supriyadi.

"Kepada pejabat baru saya harapkan bisa membangun sistem kerja yang lebih baik dari sebelumnya. Masih banyak kekurangan yang perlu dibenahi," kata Supriyadi saat memberikan kata sambutan.

Reporter : Ikbal Ferdiyal

 

comments