You are here: Hukum Polda Back Up Pengungkapan Kasus Pembunuhan Guru di Tanjabbar

Polda Back Up Pengungkapan Kasus Pembunuhan Guru di Tanjabbar

PDFCetakEmail

IlustrasiJAMBI - Kasus pembunuhan terhadap Azizatul Mukaromah (32), seorang guru SMK di Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), hingga saat ini belum terungkap. Polda Jambi juga ikut mem-back up penanganan kasus ini.

Ini dikatakan Kasubdit III Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dit Reskrimum) Polda Jambi, AKBP Yohanes Herry, saat dikonfirmasi wartawan. "Kita back up agar kasusnya bisa cepat terungkap," kata Herry.

Pihaknya, lanjut Herry, sudah memberikan arahan dan petunjuk kepada pihak kepolisian di Tanjabbar mengenai langkah-langkah penanganan kasus ini. "Salah satunya kita minta pakaian korban yang dikenakan untuk dikirimkan ke labfor, mudah-mudahan ada petunjuk dari sana," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Azizatul Mukaromah ditemukan dalam kondisi mengenaskan dengan usus terburai dan sejumlah luka bacokan di dalam kamar di rumahnya di Jalan Siswa Ujung RT 04 Kelurahan Patunas Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjabbar. Korban dihabisi disamping anaknya yang masih berusia dua tahun. Aksi pembunuhan ini diduga terjadi sekitar pukul 03.00 WIB.

Reporter : Ikbal Ferdiyal

comments

Related news items:
Newer news items: