You are here: Hukum Kasus Dugaan Korupsi Anggaran Makan Minum Setda Batanghari, Polres Kirim SPDP ke Kejaksaan

Kasus Dugaan Korupsi Anggaran Makan Minum Setda Batanghari, Polres Kirim SPDP ke Kejaksaan

PDFCetakEmail

IlustrasiMUARA BULIAN - Penyidik Polres Batanghari telah mengirimkan Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Muara Bulian, terkait penanganan kasus dugaan korupsi anggaran makan minum Setda Kabupaten Batanghari tahun 2008-2010.

Ini dikatakan Kasat Reskrim Polres Batanghari, AKP Fajar Gemilang, kepada sejumlah wartawan, Selasa (13/8). Dikatakannya, SPDP yang dikirimkan tersebut masing-masing untuk pemeriksaan Er, Id, Zf, dan YN. "SPDP sudah dikirimkan ke kejaksaan tanggal 4 Juli 2013 lalu," kata Fajar.

Ditanyakan apakah empat orang yang SPDP nya telah dikirimkan ke kejaksaan tersebut telah ditetapkan sebagai tersangka, Fajar mengatakan belum ditetapkan, melainkan baru sebatas dugaan. Ia juga mengatakan keempatnya dalam waktu dekat ini juga akan segera dipanggil.

Untuk diketahui, dugaan korupsi anggaran makan mibum di Setda Kabupaten Batanghari tersebut diduga telah merugikan negara lebih kurang 4, 9 Miliar. Sebelumnya, penyidik Polres Batanghari sudah menetapkan Ardiansyah, Kasubag Anggaran, sebagai tersangka.

Reporter : Junaidi

comments

Related news items:
Newer news items: