You are here: Metro Sum Indra dan Rombongan Dewan Gagal Pulang ke Jambi

Sum Indra dan Rombongan Dewan Gagal Pulang ke Jambi

PDFCetakEmail

Sum IndraJAMBI - Wakil Walikota Jambi Sum Indra gagal pulang ke Jambi. Pasalnya, pesawat Lion Air yang akan ditumpanginya terbang ke Jambi batal diberangkatkan, Rabu (26/9). Padahal, hampir seharian ia menunggu pesawat tersebut.

“Tadi pagi saya berangkat dari Surabaya sekitar pukul 7, lalu transit di Soekarno Hatta. Jadwalnya sih berangkat jam 9 pagi, tapi saya tunggu sampai petang belum berangkat juga,” ujarnya ketika menghubungi Metrojambi.com.

Namun, sekitar pukul 18.30, pihak Lion Air mengumumkan penerbangan ke Jambi dibatalkan. Alhasil, Sum Indra gagal pulang. “Ya, terpaksa malam ini menginap di Jakarta,” ujarnya.

Hal serupa juga dialami oleh Ketua DPRD Kota Jambi, Zainal Abidin. Ketika dihubungi Metrojambi.com, ia mengaku terpaksa bermalam di Jakarta. “Apa boleh buat, kami tidak bisa pulang ke Jambi. Ya menginap di Jakarta malam ini,” ujarnya.

Bersama Sum Indra dan Zainal Abidin juga terdapat anggota dewan Kota Jambi, seperti Zulkifli (Demokrat), Cekman (Hanura), Fauzi (PDIP), Muhili (Golkar), Somad (PPP), Raden Suwandi (PAN), Alfirizi (FIB), Bakri Pajawa (Demokrat), dan sejumlah anggota dewan lainnya.

Reporter : Muhamad Usman

comments