You are here: Metro Kata Orang Pintar, Jenazah Dona Bakal Ditemukan Keluarga

Kata Orang Pintar, Jenazah Dona Bakal Ditemukan Keluarga

PDFCetakEmail

IlustrasiJAMBI - Rahmadona alias Dona, warga Jalan Tengku Sulaiman RT 17 Pakuan Baru Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi yang pada Minggu (4/11) lalu tenggelam saat memancing di Sungai Batanghari di seputaran Jalan Raden Fatah Kelurahan Sijenjang Kecamatan Jambi Timur, Selasa (6/11) dini hari akhirnya ditemukan.

Jenazah Dona ditemukan oleh keluarganya sendiri. Sebelum melakukan pencarian, pihak keluarga menemui orang pintar. Orang pintar tersebut mengatakan Dona akan ditemukan oleh keluarganya sendiri.

Berbekal perkataan orang pintar ini, pihak keluarga ikut melakukan pencarian. Mereka menggunakan perahu ketek untuk mencari.  Dan benar saja, mereka berhasil menemukan jenazah Dona.


Seperti diberitakan sebelumnya, korban terjatuh ke dalam Sungai Batanghari saat memancing bersama temannya yang benama Joefri (32), warga RT 16 Pakuan Baru Kecamatan Jambi Selatan. Saat itu, Joefri melihat korban sempoyongan dan jatuh ke dalam air.

Joefri sempat berusaha untuk menolong korban dengan menggunakan stik pancing, namun korban keburu tenggelam. Kejadian ini pun langsung dilaporkan kepada pihak terkait, dan langsung dilakukan pencarian tehadap korban.

Reporter : Ikbal Ferdiyal

 

comments

Related news items:
Newer news items: