You are here: Metro Dir Reskrimsus Edy Iswanto ke Bareskrim dan Kapolres Muaro Jambi Badarudin ke Polda Kalbar

Dir Reskrimsus Edy Iswanto ke Bareskrim dan Kapolres Muaro Jambi Badarudin ke Polda Kalbar

PDFCetakEmail

JAMBI – Dir Reskrimsus Polda Jambi, Kombes Pol Edy Iswanto mendapat promosi jabatan baru di Mabes Polri. Menurut sumber Metrojambi.com di kepolisian, Edy Iswanto akan menduduki posisi baru sebagai Dit Narkoba Bareskrim Polri. Sementara itu, posisi yang ditinggalkan Edy Iswanto akan diisi Kombes Pol Wahyu Tri Widodo yang saat ini menjabat Dit Pidum Bareskrim Polri.

 

 

Promosi juga diperoleh Kapolres Muaro Jambi, AKBP Badarudin. Dia akan menempati pos baru Wadir Pam Obvit Polda Kalimantan Barat (Kalbar). Pos yang ditinggalkan akan diisi AKBP Ayi Supardan dan Sespim.

Ketika dikonfirmasi Metrojambi.com, Edy Iswanto mengakui dirinya akan mendapat tugas baru di Bareskrim Polri. “Iya betul, tapi saya belum mengetahui apa pos saya di sana nanti,” ujarnya, Minggu (25/11).

Pengakuan juga disampaikan Badarudin. “Iya, saya akan mendapat promosi di Polda Kalimantan Barat. Jabatan baru saya adalah Wadir,” ujarnya. Ketika ditanyakan akan mulai melaksanakan tugas baru, Badarudin memperkirakan awal Desember ini.

Reporter : Muhamad Usman

comments