You are here: Metro Anang Iskandar : Pecandu Direhab, Pengedar Dihukum Seberat-Beratnya

Anang Iskandar : Pecandu Direhab, Pengedar Dihukum Seberat-Beratnya

PDFCetakEmail

Komjen Anang Iskandar saat memberikan pemaparan dalam acara bedah buku Polisi Ditantang Keringatan, Senin (7/1).(F:Ikbal)JAMBI - Kepala Badan Narkotika Nasional (BBN) Komjen Pol Anang Iskandar, menegaskan komitmennya untuk memberantas peredaran narkoba. Bahkan ia mengharapkan agar para pengedar narkoba bisa dihukum setimpal dengan perbuatannya.

"Pengedar harus ditangkap, dan dihukum setimpal dengan perbuatannya," tegas Anang, dalam acara bedah buku Polisi Ditantang Keringatan, Senin (7/1).

Sementara itu untuk para pengguna narkoba, mantan Kapolda Jambi ini mengatakan, harus didorong agar untuk melapor kepada instansi terkait, untuk mendapatkan rehabilitasi.

Untuk Provinsi Jambi, Anang bahkan mengaku sudah memberikan instruksi kepada Badan Narkotika Provinsi (BNP) Jambi, untuk mendorong para pengguna narkoba melakukan rehabilitasi.

"Kalau perlu pengguna ini ditangkap juga, paksa untuk rehabilitasi. Karena bisa digratiskan. Kita harus semangat dalam memberantas narkoba. Mencegah itu lebih baik dari pada mengobati," tandasnya.

Reporter : Ikbal Ferdiyal

comments

Related news items:
Newer news items: