You are here: Metro Siswa SPN Pondok Meja Yang Ditemukan Tewas Diotopsi

Siswa SPN Pondok Meja Yang Ditemukan Tewas Diotopsi

PDFCetakEmail

Orangtua Almarhum Hottua memperlihatkan foto mendiang anaknya.(F:Khusnizar)JAMBI - Jenazah Hottua Halomoan Tampubolon, siswa Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jambi asal daerah pengiriman Polda Metro Jaya, yang Minggu (23/6) lalu ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, siang ini Senin (24/) diotopsi di kamar jenazah RSUD Raden Mattaher Jambi.

Pantauan Metrojambi.com, proses otopsi dilakukan secara tertutup, para awak media yang datang terpaksa menunggu di luar pagar kamar mayat, lantaran pagar pintu masuk ditutup.

Diketahui salah seorang dari pihak keluarga yang memegang foto Hottua merupakan Ibu Hottua, ia terlihat masih syok dan menangis. Ibu Hottua bersama sejumlah anggota keluarganya berada di sebuah warung di seputaran kamar jenazah menunggu berlangsungnya proses otopsi selesai.

Saat dimintai keterangan, salah satu pihak keluarga mengatakan masih menunggu berlangsungnya otopsi yang disaksikan oleh bapak Hottua. "Ibunya masih syok, keterangan tunggu persetujuan bapaknya masih berada di dalam (ruang otopsi, red)," ujarnya. Hingga berita ini diterbitkan proses otopsi masih berlangsung.

Seperti diberitakan sebelumnya, Hottua Halomoan Tampubolon, salah satu siswa SPN Polda Jambi asal daerah pengiriman Polda Metro Jaya, yang Jumat (21/6) lalu disebutkan kabur, Minggu (23/6), ditemukan. Ia ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa sekitar pukul 12.00 WIB.

Reporter : Khusnizar

 

comments