You are here: Olahraga Pemain Persisko Tanjabbar Belum Tanda Tangani Kontrak

Pemain Persisko Tanjabbar Belum Tanda Tangani Kontrak

PDFCetakEmail

Kesebelasan Persisko Tanjabbar.(F:Twitter/@persisko_tjb)JAMBI - Para pemain Persisko Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), baik lokal maupun asing, hingga saat ini belum juga menandatangani kontrak kerja dengan manajemen klub. Hal ini diungkapkan salah seorang pemain yang enggan disebutkan namanya saat dikonfirmasi wartawan. 

Informasi lainnya yang diperoleh, Manajer Persisko Tanjabbar, Arief Munandar, juga belum pernah menemui para pemain yang saat ini menginap di mess Kabupaten Tanjab Barat. Kondisi ini mengundang kekhawatiran para pemain, apakan memang akan dipakai oleh Persisko Tanjabbar atau tidak.

"Kawan-kawan pada bertanya, apakah kita jadi dikontrak atau tidak. Apalagi pemberitaan menyebutkan Jumat (8/2) kemarin batas waktu pengesahan pemain ke PT Liga Indonesia. Ini membuat kami resah, apalagi manajer tidak pernah datang ke mess," ungkap salah seorang pemain yang enggean disebutkan namanya.

Hingga sejauh ini, juga belum ada konfirmasi dari PT Liga Indonesia terkait status Persisko Tanjabbar, apakah masih akan diberikan kesempatan menuntaskan kewajiban administrasinya atau tidak.

Reporter : Ikbal Ferdiyal

comments