You are here: Olahraga Bupati Tebo Cup Race 2012

Bupati Tebo Cup Race 2012

PDFCetakEmail

Aksi racer (pebalap ) saat melintasi sirkuit kemarin.(F:Ryance Juskal)KEJUARAAN Bupati Tebo Cup Race 2012 yang dilaksankan di Sirkuit non parmanen Komplek Perkantoran Bupati Tebo berjalan lancar dan sukses. Acara yang dilaksankan selama dau hari mulai dari tanggal 28-29 April dibuka langsung oleh Wakil Bupati Tebo Hamdi SSos MM.

Bupati Tebo Cup Race 2012 tersebut kemudian ditutup secara resmi oleh Bupati Tebo, H Sukandar Skom Msi kemarindan langsung menyerahkan trofi kepada seluruh Racer yang berhasil meraih juara dari 9 kelas yang diperlombakan.

Race Bupati Cup tersebut diikuti lebih dari 200 pembalap. Foto bersama usai penyerahan trofi dan hadiah.(F:Ryance Juskal)Bupati Tebo Sukandar mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan tersebut apalagi nantinya yang menjadi juara akan menjadi perwakilan Kabupaten Tebo untuk Porprov di Sarolangun.

Dirinya juga mengatakan, Sirkuit NP Konplek Perkantoran Bupati Tebo merupakan satu satunya sirkuit terbaik di Provinsi Jambi.

“Sirkuit kita merupakan yang terbaik di Provinsi Jambi, kita berharap dalam ajang yang akan datang race ini akan kembali digelar di Kabupaten Tebo untuk ajang Kejurda maupun Kejurnas,”katanya. Sementara itu Wabup Hamdi mengatakan, dengan dilaksanakannya ajang ini, diharapkan generasi muda mampu menyalurkan hobi mereka secara positif. (Reporter:Ryance Juskal)

comments