You are here: Olahraga 900 Pelajar Ikuti Popda di Sungai Penuh

900 Pelajar Ikuti Popda di Sungai Penuh

PDFCetakEmail

SUNGAI PENUH – Sebanyak 900 pelajar di  Povinsi Jambi, mengikuti Pekan Olahraga Pelajar daerah (Popda) tahun 2012, di Kota Sungai Penuh. Popda ini, dibuka Wakil Gubernur (Wagub) Jambi Fachrori Umar, Selasa (10/07). Dalam sambutannya, Wagub mengatakan, bahwa Pekan Olahraga Pelajar baik tingkat nasional maupun daerah, merupakan salah satu kegiatan muli event untuk pembinaan dan pengembangan generasi muda (pelajar) melalui olahraga.

 

‘’Melalui olahraga dapat membentuk karakter seseorang untuk selalu menjunjung tinggi etika dan moral, yang dipayungi fair play,’’ jelas Wagub.

Wagub berharap, agar Popda ini mampu menambah eratnya persatuan dan kesatuan di antara semua masyarakat di Jambi dan diharapkan Popda ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan.

Selain itu, Wagub juga berharap para peserta, untuk dapat memanfaatkan event ini sebagai arena menguji kemampuan, melihat kekurangan sebagai dasar dalam melakukan perbaikan untuk memenangkan kompetisi pada tingkat yang lebih tinggi lagi. (Reporter: Zamani)

comments