You are here: Politik Dr Maulana Intens Garap Pemilih Pemula

Dr Maulana Intens Garap Pemilih Pemula

PDFCetakEmail

dr Maulana.(F:Zamani)JAMBI - Berbagai upaya terus dilakukan oleh para bakal calon walikota maupun wakil walikota yang akan maju di Pilwako Jambi 2013 mendatang. Salah satunya dengan intens menggarap berbagai basis massa yang ada.

Ini seperti yang dilakukan oleh dr Maulana, yang disebut-sebut bakal maju di Pilwako 2013 mendatang berpasangan dengan Sum Indra. Saat ini, dr Maulana tengah intens menggarap para pemilih pemula.  Senin (18/12), dr Maulana juga berkesempatan menjadi pembicara pada seminar yang diselenggarakan oleh Lembaga Cegah Kejahatan Indonesia (LCKI) Provinsi Jambi, dimana pesertanya adalah siswa/siswi sejumlah SMA di Kota Jambi, yang bisa dikategorikan sebagai pemilih pemula. Bahkan saat memberikan pemaparan, dr Maulana juga menyebutkan dirinya akan mau di Pilwako 2013 berpasangan dengan Sum Indra.

"(Menjadi pembicara seminar, red) ini adalah bagian dari upaya itu (menggarap pemilih pemula, red). Kita menyampaikan program-program kedepan, terutama yang menyangkut kelompok remaja," kata dr Maulana saat dikonfirmasi Metrojambi.com usai menghadiri acara seminar LCKI tersebut.

Terkait upaya menggarap pemilih pemula ini, dr Maulana bahkan menyebutkan Sum Indra juga sudah turun untuk mengunjungi semua SMA negeri di Kota Jambi. Selain itu, sambungnya, upaya menggarap pemilih pemula ini juga dilakukan lewat penyuluhan-penyuluhan.

Hanya saja dr Maulana tidak memberikan jawaban pasti saat ditanyakan seberapa besar target dirinya dan Sum Indra dari para pemilih pemula tersebut. "Kita berupaya semaksimal mungkin. Sejauh ini, respon (pemilih pemula, red) mereka sangat positif," tandasnya.

Reporter : Ikbal Ferdiyal

 

comments