You are here: Politik Mantan Ketua Klaim HKK Tak Dukung NASA, Khaerudin: Kita Sepakat Mendukung NASA

Mantan Ketua Klaim HKK Tak Dukung NASA, Khaerudin: Kita Sepakat Mendukung NASA

PDFCetakEmail

Pasangan NASA, kandidat yang didukung oleh HKK Merangin.(F:Zalman)MERANGIN - Mantan Ketua Himpunan Keluarga Kerinci (HKK) Merangin periode 2008-2011 menyatakan HKK tidak mendukung pasangan Nalim - Salam (NASA). Pernyataan ini mendapat bantahan dari sejumlah pihak.

Ketua Dewan Sesepuh HKK Merangin, Khaerudin mengatakan, saat ini Baharuddin sudah tidak menjabat sebagai pengurus HKK lagi. ‘’Yang bersangkutan sudah menyatakan keluar dari HKK sejak 2011 lalu. Dan itu menandakan yang bersangkutan tidak berhak lagi mengatasnamakan HKK mendukung pasangan lain,” jelas Khaerudin.

Menurutnya, selain telah keluar dari HKK, Baharuddin juga tidak masuk dalam struktur kepengurusan HKK. Bahkan selama menjabat sebagai ketua, kepengurusan HKK tahun 2008 hingga 2011 dinilai vakum dan tidak ada sama sekali kegiatan.

‘’Selama menjabat sebagai ketua HKK periode 2008-2011, kepengurusan HKK seperti anak ayam kehilangan induk atau tidak aktif sama sekali,” ujar Khaerudin.

Hal senada diungkapkan Ketua Dewan Pembina HKK Zamzami. Ia sangat menyayangkan pernyataan yang dilontarkan mantan Baharuddin. ‘’HKK sudah begitu mantap untuk mendukung NASA menjadi orang yang tepat memimpin Merangin kedepannya,’’ katanya.  ‘’Silahkan mendukung kandidat lain secara pribadi, namun jangan membawa nama HKK. Karena HKK sudah solid untuk mendukung NASA,” ungkap Zamzami. (pm10)

 

comments