Beredar Video Asusila Mirip Dirinya, Rebecca Klopper Laporkan Dua Akun Twitter

- Kamis, 25 Mei 2023 | 21:23 WIB
Rebecca Klopper (IG rebeccakloper1)
Rebecca Klopper (IG rebeccakloper1)

 

METROJAMBI.COM - Artis Rebecca Klopper membuat laporan ke Bareskrim Polri terkait beredarnya video asusila mirip dirinya di media sosial.

Sebelumnya, viral diberitakan video asusila diduga mirip artis Rebecca Klopper berdurasi 47 detik.

Rebecca Klopper melalui kuasa hukumnya membuat laporan Senin (22/5/2023), dengan nomor: LP/B/113/V/2023/SPKT.Bareskrim Polri.

Baca Juga: Perbaikan Jalan di Simpang Jambi, Dinilai Ancam Keselamatan Pengendara

Laporan tersebut terkait dengan Pasal 45 ayat (1) juncto Ppasal 27 ayat (1) Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan atas Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE.

Kepala Biro Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol. Ahmad Ramadhan mengatakan, laporan Rebecca Klopper tersebut telah diterima oleh Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Bareskrim Polri.

Ramadhan dalam keterangannya yang dikutip dari Antara, Kamis (25/5/2023), Rebecca Klopper membuat laporan melalui kuasa hukumnya.

Baca Juga: Diam-Diam Sambangi Kantor DPW PSI Provinsi Jambi, Giring Ganesha Berikan Kejutan

Disebutkan Ramadhan, Rebecca Klopper melaporkan dua akun Twitter, yakni @dedekgemes dan @dedekugem.

Kedua akun Twitter tersebut, kata Ramadhan, dilaporkan atas dugaan tindak pidana dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan atau mentransmisikan dan atau membuat dapat diakses informasi elektronik dan atau dokumen elektronik yang memiliki muatan kesusilaan.

Lebih lanjut, Ramadhan mengatakan dalam laporan ini pihak yang menjadi korban adalah Rebecca, Fadli Faisal dan seorang berinisial LL.

Baca Juga: Gelapkan Uang Study Tour Siswa SMAN 21 Bandung Senilai Rp 400 Juta, Pelaku Terancam 5 Tahun Penjara

Dalam laporannya ke Bareskrim Polri, pihak Rebecca Klopper juga menyertakan barang bukti berupa satu lembar hasil tangkapan layar akun @dedekkugem.

Halaman:

Editor: Ikbal Ferdiyal

Tags

Terkini

X