• Selasa, 26 September 2023

Yayasan ASRi Buka Kesempatan Menjadi Human Resource Manager, Ayo Buruan...

- Senin, 5 Juni 2023 | 18:11 WIB
Yayasan Alam Sehat Lestari (ASRI) saat ini sedang membuka lowongan kerja bagi para calon pelamar untuk ditempatkan pada posisi Human Resource Management. (instagram @alamsehatlestari)
Yayasan Alam Sehat Lestari (ASRI) saat ini sedang membuka lowongan kerja bagi para calon pelamar untuk ditempatkan pada posisi Human Resource Management. (instagram @alamsehatlestari)

METROJAMBI.COM - Ada kabar menarik bagi Anda yang sedang mencari lowongan kerja (loker) dan memiliki kemampuan di bidang Human Resource Management.

Yayasan Alam Sehat Lestari (ASRI) saat ini sedang membuka lowongan kerja bagi para calon pelamar untuk ditempatkan pada posisi Human Resource Management.

Melalui manajemen sumber daya manusia, ASRI ingin Anda memainkan peran kunci dalam mewujudkan cita-cita ASRI.

Baca Juga: Diduga Angkut Minyak Ilegal, Mobil Tangki Industri dan Sopir Diamankan Polisi, Tujuannya Kesini

Baca Juga: 3 Seri Prangko Edisi Malioboro Diluncurkan 7 Juni 2023, Penasaran Seperti Apa...

"Karena ASRI percaya bahwa upaya untuk mewujudkan kesehatan, kesejahteraan masyarakat, dan kelestarian alam dapat terus berjalan karena ditopang oleh SDM yang dimiliki lembaga," tulis akun instagram @alamsehatlestari.

Oleh karena itu ASRI tengah mencari seorang Human Resource Manager yang memiliki keahlian dalam mengelola aspek strategis dan operasional sumber daya manusia.

"Jika itu Anda, ayo bergabung bersama kami mewujudkan perubahan yang berarti bagi alam dan manusia di sekitarnya. Jangan tunggu dekat deadline! Kirimkan segera berkas-berkas yang dibutuhkan ke alamat email yang tercantum pada poster," lanjutnya.

Baca Juga: Universitas Amikom Yogyakarta Berikan Beasiswa Kepada Calon Mahasiswa Baru, Ini Jalur- Jalurnya

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Singapore Open 2023, Nonton Live Streamingnya Hanya di Sini

Untuk informasi kualifikasi dan persyaratan calon pelamar, silakaan cek poster yang diposting di akun instagram @alamsehatlestari.

Pengiriman lamaran paling lambat tanggal 10 Juni 2023.***

Editor: Herma Yulis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X