Wakil Ketua I DPRD Muarojambi Agustian Mahir Diganti

- Selasa, 22 November 2022 | 18:42 WIB
Zakaria, Sekwan DPRD Muarojambi
Zakaria, Sekwan DPRD Muarojambi

MUAROJAMBI - Posisi Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Muaro Jambi yang dijabat oleh Agustian Mahir, bakal diganti oleh H Junaidi.

PAW unsur pimpinan dewan dari partai Demokrat ini sesuai dengan surat Nomor 115/SK/DPP.PD/X/2022/26 Oktober 2022 tentang pergantian unsur pimpinan Wakil Ketua DPRD kabupaten Muaro Jambi.

Sekwan DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Zakaria ketika dikonfirmasi membenarkan jika satu unsur pimpinan dewan kabupaten Muaro Jambi diganti.

\"Iya, rencana besok Rabu 22 November bakal paripurna dan pengambilan sumpah,\" kata Zakaria.

Pengambilan sumpah jabatan ini akan digelar di ruang sidang paripurna DPRD Kabupaten Muaro Jambi pada pukul 09.30 WIB.

Katanya, yang akan memimpin sumpah jabatan adalah ketua pengadilan negeri Muaro Jambi. \"Nanti dihadiri oleh Forkompinda dan kepala OPD,\" imbuhnya.

Terpisah, H Junaidi yang dikonfirmasi membenarkan jika dirinya akan menggantikan posisi Agustian Mahir sebagai wakil ketua 1 DPRD Kabupaten Muaro Jambi.

“Rencana besok dilantiknya. Mohon doa dan dukungannya,” kata Junaidi.

Katanya, pergantian ini merupakan kewenangan dari Partai Demokrat. Dan dirinya juga membenarkan jika pergantian ini dikarenakan Agustian Mahir dalam kondisi sakit-sakitan. “Alasannya karena sakit,” imbuhnya

Sementara itu Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setya Bakti dan ketua Demokrat Muaro Jambi Asnawibelum memberikan keterangan saat dikonfirmasi.

Editor: Administrator

Terkini