PKS akan Usung Kader Sendiri Pilkada 2024

- Selasa, 14 Maret 2023 | 11:41 WIB
ilustrasi logo partai PKS
ilustrasi logo partai PKS

JAMBI - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Jambi berencana akan mengusung kader-kader potensial untuk maju di Pilkada 2024.

Ketua Majelis Syuro Wilayah (MSW) PKS Jambi, Safrudin Dwi Aprianto mengatakan, pihaknya akan mengusung kader sendiri di beberapa daerah untuk maju melalui jalur eksekutif.

"Yang jelas visi misi kita begitu. Artinya, kader-kader potensial akan dimajukan di Pilkada," ujarnya, Rabu (14/3/2023).

Namun demikian, hal tersebut masih dalam proses pembahasan dan belum diputuskan mengingat Pilkada masih menyisakan waktu yang cukup panjang.

"Mungkin nanti di Pilgub Jambi, Pilkada Bungo, Sarolangun, Muarojambi, yang kita punya kader yang sudah siap akan kita orbitkan juga, tapi itu belum diputuskan ya," kata Wakil Bupati Bungo dua periode ini.

Pria yang akrab disapa Apri itu membeberkan beberapa nama kader PKS Jambi, yang memiliki kans cukup besar untuk maju di Pilkada Jambi 2024 mendatang.

"Di Sarolangun ada pak Hapis Hasbiallah, di Muarojambi ada pak Raden Fauzi, di Sungaipenuh ada pak Feri Satria. Tapi nanti akan kita kaji lagi, kalau peluangnya besar kenapa tidak, mungkin nanti akan kita majukan," tandasnya.

Editor: Administrator

Terkini