Sabtu, 28 Januari 2023

Ditikam, Seorang Pria Diduga Jadi Sasaran Aksi Begal

Kamis, 28 Mei 2015 | 22:30:42 WIB


/

JAMBI – Seorang pria yang tengah mengendarai Honda Beat BH 5148 YG, tiba-tiba saja tersungkur dari sepeda motor yang dikendarainya tersebut. Saat didatangi warga, pria yang berlakangan diketahui bernama Deni Sirait, warga Kecamatan Kotabaru tersebut ternyata sudah bersimbah darah akibat tikaman senjata tajam di bagian dadanya.

Menurut informasi, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 19.45 WIB, Kamis (28/5) malam tadi, di lorong SMA Purnama, Kecamatan Kotabaru. Dugaan sementara, Deni menjadi sasaran aksi begal sepeda motor.

Menurut saksi mata di lokasi kejadian, begitu ditikam korban langsung terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya. Sementara itu pelaku langsung kabur, setelah melihat ada warga yang melintas di lokasi kejadian. Oleh warga, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Royal Prima untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Kejadiannya sangat cepat. Korban tahu-tahu sudah jatuh dari sepeda motor dengan kondisi dada penuh darah,” ujar saksi mata di lokasi kejadian.

Sementara itu, pihak kepolisian yang mendapatkan informasi langsung mendatangi lokasi kejadian. Sembari menangis, istri korban juga sempat mendatangi lokasi kejadian. Lalu oleh petugas kepolisian, diarahkan ke rumah sakit tempat korban dirawat.




Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments