Kamis, 8 Desember 2022

Kedapatan Mencuri, Dua Remaja Diamuk Massa

Jumat, 29 Mei 2015 | 22:14:55 WIB


Tersangka RR saat menunjukkan barang bukti hasil curiannya.
Tersangka RR saat menunjukkan barang bukti hasil curiannya. /

JAMBI – Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Jelutung mengamankan dua orang remaja yang kedapatan melakukan pencurian di depot air milik Ansory (37), warga Jalan Samsul Bahrun, Kecamatan Payo Lebar, Kecamatan Jelutung. Kedua remaja tersebut yakani RR (17) dan RW (15), warga Cempaka Putih, Kecamatan Jelutung.

Sebelum diamankan pihak kepolisian, kedua remaja tersebut sempat menjadi sasaran amuk massa. Saat ini, RR dan RW beserta barang bukti kejahatan mereka diamankan di Polsek jelutung guna proses lebih lanjut.

“Buat main di warnet dan beli sabu di Pulau Pandan,” ujar RR saat ditanyai wartawan mengenai alasan ia nekat melakukan pencurian.

Sementara itu Kapolsek Jelutung, AKP Khairul Saleh, mengatakan kedua pelaku masuk ke depot air milik korban dengan cara merusak gembok pintu belakang. Namun saat akan membawa kabur TV dan kipas angin, keduanya dipergoki warga.

“Begitu mendapakan informasi, anggota kita langsung menuju lokasi kejadian untuk mengamankan pelaku. Saat ini kasusnya masih kita proses,” pungkasnya.




Penulis: Ardiansyah
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments