Selasa, 27 September 2022

Pulau Pandan Mendadak Ramai, Ada Apa....?

Selasa, 30 Juni 2015 | 10:08:39 WIB


PERANGI NARKOBA; Danrem 042-GAPU dan Walikota Jambi saat melakukan bhakti sosial di Pulau Pandan. Kawasan yang dikenal sebagai  kampung narkoba ini, perlahan akan diubah imagenya.
PERANGI NARKOBA; Danrem 042-GAPU dan Walikota Jambi saat melakukan bhakti sosial di Pulau Pandan. Kawasan yang dikenal sebagai kampung narkoba ini, perlahan akan diubah imagenya. / Hendro

JAMBI - Kawasan Pulau Pandan di Kelurahan Legok, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, hari ini, Selasa (30/6), mendadak ramai.
Namun keramaian tersebut bukan karena penggerebekan narkoba seperti beberapa waktu lalu. Melainkan, ada kegiatan bakti sosial (baksos) di lapangan yang ada di kawasan tersebut.

Kegiatan baksos ini dihadiri oleh Walikota Jambi, Sy Fasha, dan Komandan Korem 042 Garuda Putih (Gapu), Kolonel Inf. Harianto. Kedatangan keduanya disambut hangat oleh masyarakat yang sedari pagi sudah menunggu.

Dalam kegiatan baksos tersebut diadakan sunatan massal dan pengobatan gratis. Selain itu, juga ada pembagian Pulau Pandan bagi warga Pulau Pandan.

"Kegiatan ini sengaja dilaksanakan di sini, agar kami bisa bertatap muka langsung dengan masyarakat Legok," kata Walikota dalam sambutannya.


Penulis: Hendro
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments