Kamis, 18 Agustus 2022

Tutorial Hijab Pashmina Gaya Turban Untuk Pesta yang Simple dan Cantik

Selasa, 01 September 2015 | 14:59:45 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / Bisikan.com

TAMPIL cantik ketika menghadiri pesta merupakan suatu keharusan karena pada acara tersebut kita akan dihadapkan oleh banyak orang.

Nah, agar penampilan anda terlihat lebih cantik sehingga anda merasa percaya diri ketika bercengkrama bersama dengan teman-teman anda di pesta, maka anda bisa mengenakan busana yang menarik yang sesuai namun tidak berlebihan.

Tidak hanya itu, bagi anda yang berhijab maka anda pun harus mengaplikasikan hijab yang akan anda kenakan dengan gaya atau model hijab yang cantik pula.

Untuk saat ini banyak sekali gaya atau model hijab untuk pesta yang bisa anda pilih. Dimana anda bisa mencari gaya atau model hijab tersebut di majalah atau internet. Dan seperti halnya kami di sini, dimana kami akan memberikan atau menyajikan tutorial hijab untuk pesta. Tutorial hijab kali ini memanfaatkan hijab pashmina dengan gaya turban yang simple, namun tetap cantik dan menarik.

Tutorial hijab untuk pesta yang kami sajikan ini bisa menjadi referensi bagi anda jika suatu saat anda bingung memilih gaya atau model hijab yang akan diaplikasikan. Dan di bawah ini merupakan tutoial hijab pashmina gaya turban untuk pesta yang simple dan cantik yang bisa anda simak.

Tutorial Hijab Pashmina Gaya Turban Untuk Pesta yang Simple dan Cantik
Bahan-Bahan yang Dibutuhkan Dalam Tutorial Hijab Pashmina Gaya Turban

  •     1 buah hijab pashmina, pilih hijab dengan warna atau corak sesuai yang anda inginkan
  •     1 buah hijab maroko, gunakan hijab maroko warna gelap atau hitam yang bisa menutupi leher anda
  •     Beberapa buah jarum pentul


Tutorial Hijab Pashmina Gaya Turban Untuk Pesta

  1. Jika bahan-bahan yang dibutuhkan telah anda siapkan, anda bisa mengaplikasikan hijab maroko terlebih dahulu. Hijab maroko ini memiliki fungsi untuk melapisi rambut anda agar tidak keluar dan hijab yang anda aplikasikan menjadi lebih rapi dan tidak goyang. Tidak hanya itu, hijab maroko ini pun berfungsi untuk menutupi leher anda karena gaya hijab yang akan diaplikasikan merupakan gaya turban.

  2. Setelah hijab maroko diaplikasikan, ambil hijab pashmina yang anda siapkan. Lalu lipat hijab pashmina tersebut. Kemudian aplikasikan hijab pashmina tersebut pada kepala anda. Tarik ujung hijab sebelah kanan dan kiri ke arah depan atas, ikatkan kedua bagian hijab tersebut.

  3. Selanjutnya, ambil bagian hijab sebelah kiri yang telah dilipatkan tersebut. Buka hijab tersebut dan tarik ke atas kiri dengan arah menyerong hingga ujung hijab berada di belakang bawah. Lalu ikatkan kedua sudut bagian hijab tersebut di belakang.

  4. Setelah itu, ambil kembali bagian hijab yang lainnya. Buka bagian hijab tersebut, lalu lilitkan ke samping kiri. Jika pada langkah no 3 bagian hijab diletakan lebih atas, maka pada langkah ini anda letakan hijab lebih bawah dibandingkan dengan bagian hijab pada langkah no 3. Selipkan ujung hijab tepat dibelakang. Jika sudah rapikan hijab yang telah melekat di kepala anda.


Tutorial hijab pashmina untuk pesta selesai diaplikasikan, dan kini anda bisa tampil cantik ketika datang ke pesta. Sebagai saran, anda bisa menggunakan busana atau dress dengan warna yang sesuai dengan warna hijab yang anda kenakan.



Penulis: Bisikan.com
Editor: Ikbal Ferdiyal
Sumber: http://bisikan.com/tutorial-hijab-pashmina-gaya-turban-untuk-pesta-yang-simple-dan-cantik#ixzz3kTJ07

TAGS:


comments