Selasa, 30 November 2021

Brak! Hilang Kendali, Pick Up Tabrak Pagar Rumah Warga Sebukar

Jumat, 15 Desember 2017 | 11:51:30 WIB


Gara-gara sopir hilang kendali, mobil pick up menabrak pagar rumah warga Sebukar, Kabupaten Kerinci
Gara-gara sopir hilang kendali, mobil pick up menabrak pagar rumah warga Sebukar, Kabupaten Kerinci / Dedi

KERINCI - Gara-gara sopir hilang kendali, sebuah mobil pick up warna merah mengalami kecelakaan hingga menabrak pagar rumah warga. Peristiwa ini terjadi di Desa Sebukar, Kecamatan Sitinjau Laut, Kabupaten Kerinci, Jumat (15/12/2027) pagi.

Menurut warga, sebelum kejadian mobil tersebut melaju kencang dari arah Sebukar menuju Deda Semerah. Saat melintas di lokasi kejadian, sopir bermaksud menghindari lobang yang cukup dalam.

Namun meski sudah berupaya menghindar, salah satu ban mobil tetap masuk ke dalam lobang. Akibatnya, sopir yang belum diketahui identitasnya hilang kendali, lalu banting stir ke kiri hingga akhirnya mobil menabrak pagar rumah warga.

"Mobil itu hilang kendali karena menghindari lobang," ujar Yanto, salah seorang warga kepada metrojambi.com.

"Korban jiwa tidak ada. Sopir mobil kondisinya juga baik-baik saja," sambung Yanto.

Yanto mengatakan, kecelakaan lalu lintas sudah sering terjadi di jalan yang menghubungkan Sebukar dan Semerah. Salah satu penyebabnya, adalah kondisi jalan yang saat ini mengalami kerusakan parah.

"Kita minta kepada Pemerintah Kabupaten Kerinci menyampaikan kepada Pemerintah Provinsi Jambi untuk segera memperbaiki jalan ini, karena sudah banyak terjadi kecelakaan di sana," pungkasnya.


Penulis: Dedi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments