Rabu, 19 Januari 2022

Ditlantas Polda Jambi Gelar Apel Besar Komunitas Otomotif

Sabtu, 16 Desember 2017 | 09:39:35 WIB


Kapolda Jambi Brigjen Pol Priyo Widyanto saat memasangkan pin keselamatan berlalu lintas kepada perwakilan komunitas otomotif
Kapolda Jambi Brigjen Pol Priyo Widyanto saat memasangkan pin keselamatan berlalu lintas kepada perwakilan komunitas otomotif / Ikbal Ferdiyal

JAMBI - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jambi, Sabtu (16/12/2017) pagi, menggelar apel besar komunitas otomotif. Kegiatan ini diikuti oleh ratusan anggota komunitas otomotif, baik sepeda motor maupaun mobil, dari berbagai kabupaten/kota di Provinsi Jambi.

Kapolda Jambi Brigjen Pol Priyo Widyanto langsung bertindak sebagai pimpinan apel. Dalam sambutannya Priyo menyampaikan, apel besar komunitas otomotif ini merupakan bentuk gerakan moral dalam rangka mewujudkan keamanan, ketertiban, dan keselamatan berlalu lintas.

"Saya juga mengajak seluruh anggota komunitas otomotif Jambi, untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas," ujar Priyo.

Dalam apel besar tersebut, Kapolda Jambi juga menyematkan pin keselamatan berlalu lintas kepada perwakilan anggota komunitas. Selain itu, juga dibacakan ikrar pecinta lalu lintas Jambi.

Apel juga diikuti para pejabat utama Polda Jambi, dan tamu undangan lainnya. Selain itu, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penyerahan knalpot racing oleh anggota komunitas kepada Kapolda Jambi, serta pelepasan lampu rotator.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments