Selasa, 30 November 2021

Abdullah Sani: Kegiatan HNC Gerakkan Ekonomi Masyarakat

Minggu, 17 Desember 2017 | 22:08:14 WIB


Abdullah Sani saat menghadiri lomba burung merpati tinggi yang digelar Handil Sumatera Club, Minggu (17/12/2017)
Abdullah Sani saat menghadiri lomba burung merpati tinggi yang digelar Handil Sumatera Club, Minggu (17/12/2017) / Khusnizar

JAMBI - Handil Nusantara Club (HNC) kembali menggelar Lomba Burung Merpati Tinggi, dengan mengusung tema besar 'Sumatera Bersatu Part 2'. Perlombaan berlangsung di lapangan HNC di kawasan Kelurahan Handil Jaya, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, Minggu (17/12/2017).

Even ini sebelumnya juga digelar pada bulan Juni 2014 lalu, di lokasi yang sama. Kali ini, peserta yang ambil bagian semakin banyak. Mulai dari Aceh, Riau, Lampung, Bengkulu, Padang, Palembang dan Jambi.

Calon Walikota Jambi, Abdullah Sani yang menghadiri langsung event ini mengatakan, jika lomba burung merpati tinggi ini bisa menggerakkan perkonomian masyarakat, mengingat tingginya antusias peserta dan masyarakat yang hadir dari berbagai daerah.

"Belum lagi dari sisi kebersamaannya dan silaturahmi yang terjalin antar peserta, ini positif sekali. Semua membaur meski dari latar belakang, agama dan suku yang berbeda, makin memupuk kebhinekaan," ujar Wakil Walikota Jambi aktif ini.

Ia berharap, kedepan event ini bisa menjadi agenda rutin dan menjadi salah satu pariwisata di Kota Jambi.

Tingginya antusias peserta mengikuti event Sumatera Bersatu Part 2 ini terlihat dari jumlah peserta yang mencapai 400 orang, dengan total hadiah yang diperebutkan sebesar Rp 50 juta.


Penulis: Khusnizar
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments