Selasa, 30 November 2021

Bupati Masnah Lantik Pengurus PBSI Muarojambi

Senin, 18 Desember 2017 | 16:20:20 WIB


Bupati Muarojambi, Masnah Busroh melantik pengcab PBSI Kabupaten Muarojambi periode 2017-2021
Bupati Muarojambi, Masnah Busroh melantik pengcab PBSI Kabupaten Muarojambi periode 2017-2021 / Sudir Putra

SENGETI - Bupati Muarojambi, Masnah Busroh, Senin (18/12/2017), melantik Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Muarojambi periode 2017-2021. Pelantikan ditandai dengan penyerahan pataka oleh Bupati Masnah kepada Hendri Cahyadi selaku ketua terpilih.

Dalam sambutannya Masnah mengatakan, ke depan tugas yang diemban tidaklah mudah karena banyak yang harus ditingkatkan, salah satunya adalah prestasi atlet. Masnah juga mengatakan jika pemerintah daerah berkomitmen medukung kemajuan olahraga di Kabupaten Muarojambi.

“Secara bertahap sarana pendukung untuk kegiatan olahraga di Kabupaten Muarojambi akan terus kita tingkatkan. Kita juga mengharapkan dukungan semua pihak untuk bersama-sama membangun bidang olahraga di Kabupaten Muarojambi,” kata Masnah.

Sementara itu Hendri Cahyadi dalam sambutannya mengatakan, pihaknya siap untuk meneruskan program yang telah dilaksanakan pengurus lama, disamping juga melaksanakan program-program baru yang akan disusun nantinya. Selain itu, Hendri juga mengharapkan adanya bantuan dari Pemkab Muarojambi untuk memajukan olahraga bulutangkis.

“Semoga nantinya pemerintah daerah bisa membangun gedung olahraga yang dapat digunakan atlet untuk berlatih,” ujar Hendri.

Selain Bupati Muarojambi, acara pelantikan pengurus PBSI Muarojambi tersebut juga dihadiri Plt Sekda, staf ahli, asisten, kepala OPD, para Camat, Ketua Pengprov PBSI Provinsi Jambi, Ketua KONI, pimpinan cabor, serta undangan lainnya.


Penulis: Sudir Putra
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments