Rabu, 26 Januari 2022

Informasi Diduga Bocor, Razia Pekat di Tanjabbar Tak Membuahkan Hasil

Senin, 18 Desember 2017 | 16:25:12 WIB


Razia penyakit masyarakat diduga bocor
Razia penyakit masyarakat diduga bocor / Muammar Solihin

KUALATUNGKAL – Tim gabungan dari Satpol PP dan Dinas Sosial Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), bersama dengan kepolisian dan TNI, Minggu (17/12/2017) dini hari, menggelar razia penyakit masyakat (pekat) dengan sasaran sejumlah warung remang-remang yang berada di Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebing Tinggi.

Namun informasi mengenai adanya razia tersebut diduga sudah bocor duluan, sehingga tidak membuahkan hasil. Bahkan warung remang-remang yang menjadi sasaran razia tutup saat petugas gabungan datang.

“Ada sekitar sebelas tempat yang kami datangi, seperti lokasi karaoke dan warung kopi, tapi semuanya tutup,” ujar Kepala Satpol PP Tanjabbar, Syamsul Juhari, saat dikonfirmasi, Senin (18/12/2017).

Ditambahkan Syamsul, informasi mengenai razia tersebut bisa saja sudah bocor duluan. Namun ia tidak mau berandai-andai mengenai siapa pihak yang diduga telah membocorkan informasi razia tersebut.

“Yang jelas sebelum razaia kita sudah mengirimkan surat ke Camat, meminta pihak kelurahan dan tokoh masyarakat untuk turut serta dalam razia,” pungkasnya.


Penulis: Muammar Solihin
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments