Selasa, 30 November 2021

Heboh Ada Mobil Terbakar, Dua Orang Dikabarkan Ikut Terbakar

Selasa, 19 Desember 2017 | 13:47:18 WIB


Mobil yang terbakar. (inset) kondisi mobil usai terbakar
Mobil yang terbakar. (inset) kondisi mobil usai terbakar / Istimewa


Akibat tabrakan itu mobil AVP ringsek di bagian depan, sehingga menyebabkan satu orang pria dan wanita terjebak di dalamnya. Karena api dengan cepat membesar dan membakar seluruh kendaraan, sehingga korban ikut terbakar dalam mobil.

Besarnya api yang membakar mobil itu hingga menutup seluruh Jalan Lintas Sumatera.

Ini tulisan lengkap akun Jimi Taurus tersebut: "Kecelakaan tragis di jl lintas sumatra km 16 bangko desa tambang baru, mobil apv bh 1102 fm dri arah bungo tabrakan tpi musuh tabrakan lari dan tak di ketahui, bgian depan apv penyok, 1 orng pria dan 1 orang wanita terjbak ato tehimpit dalam mobil apv yg penyok, di duga apv membawa bbm krna api dgan cepat membakr seluruh kendaraan, kobaran api sangat besar menutup seluruh jalan lintas dn membumbung tinggi hingga 10 meter lebih. Masyarakat yg berbondong bondong membawa ember hendak memadamkan api tak bisa mendekat krna kobaran apinya sangat besar. 2 korban tak selamat, semoga Allah memberi tempat yg layak bgi kedua korban. Smntara blum di ketahui nama kedua korban."

Postingan tersebut mendapat berbagai komentar dari pengguna facebook. Sebagian besar banyak warganet mendoakan korban, dan beberapa diantaranya menanyakan tentang kejadian tersebut.

Sementara itu Paur Humas Polres Merangin,  Ipda Sitorus, dikonfirmasi mengatakan bahaa anggota Polres Merangin sudah turun ke tempat kejadian.

"Datanya nanti ya. Nanti kita sampaikan, anggota sudah ke lokasi," dikonfirmasi via ponsel.


Penulis: Andi Kurniawan
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments